Subscribe Twitter

Pages

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 01 Agustus 2011

Cara cepat menambah Tinggi Badan

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan tips bagi anda yang ingin tumbuh tinggi lebih cepat tapi dengan cara alami. Memiliki tubuh yang tinggi dan ideal adalah dambaan setiap manusia. Cepat tidaknya pertambahan tinggi badan manusia berbeda tiap orang tergantung usaha kita masing-masing. maka dari itu, saya akan memberitahukan sedikit pengetahuan saya agar dapat tumbuh tinggi dengan cepat secara alami.

  1. Perbanyak Olahraga jogging di pagi hari. karena pada saat pagi hari tubuh setelah bangun tidur akan mengalami Stretching sehingga tulang-tulang punggung tertarik memanjang.
  2. Tidur yang cukup. karena kurang tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan. usahakan anda tidur selama 7 - 8 jam sehari.
  3. Makan makanan yang sehat. Pastikan anda memakan makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin. dan usahakan minum susu berkalsium tinggi dan zat besi,
  4. Berenang. karena pada waktu berenang, seluruh badan mengalami peregangan dari badan sampai ujung kaki. Disamping itu, gerakan renang hampir melibatkan semua otot-otot tubuh.
  5. Bermain Basket dan Volley.  Olahraga ini sangat baik untuk merangsang pertumbuhan badan. karena kita akan sering melompat-lompat yang berarti melawan gravitasi. sehingga menimbulkan peregangan ke seluruh tubuh.
Semoga Bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar