Subscribe Twitter

Pages

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 31 Juli 2011

Tips agar Rambut cepat panjang

Dalam postingan kali ini, saya akan memberikan tips bagi anda yang ingin memanjangkan rambut secara cepat. Punya rambut panjang nan indah memang jadi idaman kaum hawa. Rambut kita umumnya akan bertambah panjang 1,5 cm setiap bulan. Lalu bagaimana caranya agar rambut Anda cepat panjang? berikut beberapa tips untuk mempercepat tumbuhnya rambut.

  1. Perlancar aliran darah di kepala dengan cara memijat dan menggosok kulit kepala dengan ujung-ujung jari setiap hari minimal 2 menit. Sebab, rambut yang baru pun kerap sulit untuk tumbuh akibat lapisan kotoran, minyak, dan sel-sel kulit yang lama. 
  2. Manjakan rambut dengan memakai shampo dan kondisioner yang mengandung pelembab shea butter atau avocado oil. Perlu diketahui bahwa rambut panjang adalah rambut yang tua dan cenderung rapuh, karena itu perlakukan dengan sangat hati-hati
  3. Hilangkan ujung rambut yang rusak karena akan merambat ke batang rambut dan menyebabkan batang rambut ikut rusak jika tidak dirawat. pastikan anda memotong ujung rambut dalam keadaan kering, karena sukar untuk mendeteksi dalam keadaan basah.
  4. Gunakan lendir dari tumbuhan Lidah buaya, karena lendir tersebut dapat merangsang kulit kepala untuk lebih cepat menumbuhkan rambut.
Selamat mecoba... ^_^


0 komentar:

Posting Komentar