Subscribe Twitter

Pages

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 05 Agustus 2011

Tips berhenti merokok

Merokok adalah suatu kebiasaan yang sangat buruk, apalagi jika sudah kecanduan. sekali kecanduan, akan sangat susah untuk menghentikannya. Tetapi, Berhenti merokok bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. selama ada niat dan diimbangi dengan perilaku yang positif, bukan hal mustahil untuk berhenti merokok, bahkan untuk selamanya. berikut beberapa Tips agar berhenti merokok.
  1. Bayangkan rokok adalah uang. cobalah bayangkan rokok adalah uang ketika anda merokok. apa perasaan anda jika uang yang anda miliki dibakar. pastinya anda akan sangat menyesal atas perbuatan anda, dan anda tidak akan berani untuk mengulanginya.
  2. Berolahraga. Aktivitas fisik dapat mengurangi ketagihan terhadap rokok dan membantu Anda mengatasi gejala putus nikotin. Ketika Anda merasa ingin merokok, segera alihkan pikiran anda ke olah raga. Kalori ekstra yang Anda bakar juga akan membantu mencegah terjadinya kenaikan berat badan yang mungkin terjadi saat Anda berhenti merokok.
  3. Makan sayur dan buah. semua tahu manfaat dan khasiat dari sayur dan buah. Sebuah penelitian yang dilaksanakan oleh Duke University mengimplikasikan bahwa sayur dan buah membuat rasa rokok menjadi tidak enak. Hal ini akan membantu Anda melawan ketagihan sekaligus memberikan nutrisi yang dibutuhkan untuk melawan penyakit.
  4. Mintalah kekasih untuk memarahi. kita biasanya mendengarkan apa yang orang itu katakan, terlebih lagi kekasih. jika sang kekasih yang berbicara, pasti kita dengarkan dan lakukan apa yang dia bicarakan. jadi, sering-seringlah meminta kekasih anda untuk memarahi anda ketika anda merokok.
  5. Bayangkan Penyakit yang akan diderita. sesekali, anda harus membayangkan bahayanya merokok untuk kesehatan tubuh. jika anda sering memikirkan bahaya tersebut, anda pasti tidak akan merokok lagi. karena, bahaya rokok tidak main-main. tidak sedikit orang meninggal gara-gara rokok.
Semoga Artikel ini bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar