Subscribe Twitter

Pages

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 02 Agustus 2011

Kumpulan Rayuan-rayuan gombal

Pada postingan kali ini, saya akan memberikan beberapa contoh rayuan gombal buat pasangan atau pacar anda. karena kalau berpacaran tanpa bergombal ria, bagai bunga tanpa kumbang. OK, check it out...

  • Aku rela jadi cicak asal nempelnya di dinding hatimu
  • Kamu tuh seperti secangkir kopi yang membuat mataku selalu terjaga akibat pesona kecantikan dirimu  
  • Matahari ditakdirkan terbit disebelah timur dan kamu ditakdirkan terbit dimataku
  • dihatiku hanya ada 2 wanita yaitu ibuku dan dirimu
  • Mbak, saya mau ngutang dong, tapi nanti saya kembaliin utangnya pakai seperangkat alat sholat dibayar tunai aja ya
  • Cowok: Ayah kamu sopir taxi ya??
    Cewek: kok tau??
    Cowok: soalnya kamu telah mengArgokan hatiku
  • Jika kau bersamaku di malam final piala dunia, apapun hasilnya, aku sama sekali tidak merasa kalah
  • Paru-paru bisa menampung oksigen 6.000 mili kubik udara, tapi hati ini cuma bisa menampung 1 nama, yaitu nama kamu
  • cowok : mbak, bapaknya petani ya?
    cewek : kok tau?
    cowok : karna kau telah menanam benih-benih cinta padaku
  • Kalau kamu jadi balon, aku mau donk jadi nitrogennya, biar bisa mengisi kamu & terbang bersama dalam bahagia
  • cowok : Bapak kamu Ustadz ya?
    cewek : kok tau?
    cowok : karena kau telah mengIstighosahkan hatiku
  • Twitter over capacity gara2 aku ngetweet tentang kamu terus setiap hari
  • Walaupun dompetku kosong, tapi aku tetap kaya akan cintamu
  • Kalo kamu kura-kura, aku rela jadi tempurungnya buat selalu ngelindungin kamu 

0 komentar:

Posting Komentar