Subscribe Twitter

Pages

Translate

English French German Spain Italian Dutch
Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 08 September 2011

Fly Me to Polaris

Liburan kemarin, saya hanya menghabiskan waktu dirumah saja. Tidur, nonton TV, Internetan, dll. suatu saat, tiba-tiba saja saya ingin menonton suatu Film yang berakhiran "Sad Ending". Akhirnya setelah lama mencari di internet, saya menemukan sebuah film yg kata orang-orang film tersebut "Sad Ending" dan bikin nangis. film tersebut adalah "Fly Me to Polaris". berikut sinopsisnya...

 Fly Me to Polaris, adalah sebuah drama romantis hong kong.
Film ini Berkisah tentang seorang cowok buta dan bisu bernama Onion (Richie Ren) yang dirawat seorang perawat cantik setiap hari dan perawat itu sangat baik kepadanya, perawat itu bernama Autumn yang di bintangi Cecelia Chung . Hari demi hari dijalani oleh onion , bersama sang perawat yang membuat dia jatuh cinta. Suatu hari Onion mengantar Autumn ke tempat kerjanya dengan menggunakan kursi roda. ketika akan pergi autumn menyuruh Onion untuk menunggunya. karena senang banget, onion jadi lupa diri, sehingga dia berlari dan mleoncat-loncat kegirangan, namun dia tidak tahu kalau dia telah sampai di pinggir jalan, ketika dia melompat-lompat kegirangan dia tidak tahu kalau di depannya ada sebuah batu besar. Onion tersandung batu tersebut dan terjatuh ke jalan sehingga dia tertabrak mobil dan meninggal.

Setalah meninggal, Onion pun berada dunia orang mati. Dia di panggil oleh malaikat, katanya karena suatu hal( dia orang yang mati ke 60 miliar yang mati),sehingga mereka akan mengabulkan permintaan si onion, onion pun meminta agar dia dapat bisa hidup kembali selama 5 hari dan bisa turun ke bumi. Jadi dia diberikesempatan untuk menyelesaikan urusan yang belum terselesaikan termasuk Cinta. Namun ada beberapa aturan yang di buat malaikat.
  1. 1. Semua orang didunia tidak akan mengenal dirinya karena memori tentang dirinya dengan orang - orang yang mengenalnya telah di hapus oleh malaikat.
  2. Tidak boleh memberitahukan jadi dirinya sebenarnya, jika melanggar akan di tarik kembali ke dunia orang mati. Tetapi dia boleh memberikan tanda - tanda kepeda orang-orang terdekatnya agar mereka tahu bahwa itu onion
  3. Pada saat meteor jatuh, dia harus kembali ke Akhirat
Dalam waktu lima hari itulah ia harus bisa mengungkapkan perasaan cintanya kepada Autumn. Namun Onion kembali dengan sosok yang berbeda dengan sosoknya yang dulu, namun akhirnya dia berhasil menyatakan cintanya kepada Autumn. Namun gadis menolaknya karena tidak tahu bahwa ia adalah Onion yang dulu pernah bersahabat dengannya. Akibatnya Onion pun harus berjuang keras untuk menyakinkan Autumn akan isi hatinya. Dia juga harus berhadapan dengan pesaingnya, yakni seorang pemuda lain yang bernama Dr. Woo.

Onion tetap tidak putus asa dan tidak menyerah begitu saja sampai Autumn mengetahui bahwa ia sangat mencintainya. Namun batas waktu kembalinya ke akhirat semakin dekat. Untunglah lewat berbagai kejadian aneh, akhirnya Autumn merasakan kehadiran Onion dan dia pun menyadari bahwa cintanya bukan untuk Dr. Woo, melainkan untuk Onion. Ia juga berhasil mengetahui sosok seorang pemuda yang ditolak cintanya adalah Onion. Sayangnya Autumn kini harus menghadapi kenyataan pahit karena meteor telah jatuh yang menandakan Onion harus pergi untuk selama-lamanya.

Film ini Recommended banget, saya jamin anda akan sedih dibuatnya, mungkin saja anda juga akan menangis. kalau ingin Download filmnya, linknya ada dibawah ini...


0 komentar:

Posting Komentar